Ini cuma perasaan gue atau apakah emang dua poster dibawah ini yaitu poster film keempat dari serial balapan seru "Fast & Furious" dan film remake lawas "Planet of the Apes" memang memiliki kemiripan?
Yang jelas, letak kemiripan itu ada pada susunan tampilan wajah para karakter utamanya di bagian atas poster. Btw, kalo diminta milih salah satu antara dua poster ini mana yang lebih menarik perhatian, mungkin gue lebih memilih "Planet of the Apes" yah, biarpun filmnya udah rada lama, tapi desain posternya ini masih tetap fresh dan artistik, mungkin itu yang bikin "Fast & Furious" rada njiplak idenya dikit kali yah.
"Fast & Furious" adalah lanjutan dari trilogi "The Fast & The Furious" yang kali ini disutradarai oleh Justin Lin, yang juga menjadi orang di belakang layar film ketiga yaitu “The Fast and the Furious: Tokyo Drift.” Film keempat ini diwarnai oleh kembalinya seluruh cast utama dari film perdana yang sempat kocar kacir di sequel2 berikutnya. Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster dan Michelle Rodriguez, nama2 yang turut mempopulerkan dan dipopulerkan oleh kisah balapan seru ini akan kembali berduel dari belakang setir dan menuntaskan permasalahan mereka dari babak awal dulu. Sinopsis resmi film yang judulnya disingkat jadi lebih simple ini adalah sebagai berikut:
Ketika sebuah kasus kriminal kembali membawanya menyambangi L.A., mantan kriminal Dom Toretto (Diesel) menyalakan kembali api perseteruannya dengan agen Brian O’Conner (Walker). Tapi ketika mereka harus menghadapi seorang musuh lain yang juga punya sangkutan masalah pada keduanya, Dom dan Brian harus berusaha mengesampingkan ego mereka masing masing dan bersatu padu untuk dapat menciduknya. Mengemudikan mobil mobil balap kreasi baru dan mengarungi arena racing di padatnya kota Los Angeles hingga ke tandusnya padang pasir Mexico, dua pria ini harus mampu menemukan cara terbaik untuk menyelesaikan masalah tentunya dengan tancap gas dan siap keluar batas dari balik setir mobil mereka.

Comments (0)

Our Friends' Updatez