Film perang Irak yang realistik dan sebentar lagi juga akan segera beredar di jaringan perbioskopan 21 ini telah mendapat banyak pujian dari berbagai festival internasional yang semua mengakui kualitas filmnya. Berikut adalah poster terbaru dari film "The Hurt Locker" yang tampil menarik dengan menjual adegan ledakan besar dan ekstravaganza. Meskipun tipe poster seperti ini memang adalah tipikal film aksi atau perang seperti ini, namun tetap aja penampilan poster ini masih menarik dan sangat mengangkat nilai jual filmnya sendiri.

The critically acclaimed film opens on June 26th and stars Jeremy Renner, Anthony Mackie, Brian Geraghty, Ralph Fiennes, Guy Pearce, David Morse, Christian Camargo.
Plot: When a new sergeant, James, takes over a highly trained bomb disposal team amidst violent conflict, he surprises his two subordinates, Sanborn and Eldridge by recklessly plunging them into a deadly game of urban combat. As the men struggle to control their wild new leader, the city explodes into chaos, and James’ true character reveals itself in a way that will change each man forever.

Comments (0)

Our Friends' Updatez