Kekuatan fans mungkin adalah yang paling powerful sekali mengangkat performa "Twilight" dan versi filmnya. Meskipun film pertamanya itu menurut gue agak biasa aja dan keliatan banget kalo kurang modal, tapi fans novel "Twilight" yang begitu banyak mampu menjadikan filmnya menjadi begitu laris dimana2. Bagaimana dengan film kedua yang berjudul "New Moon"? Semoga saja para produser film ini bisa menyuntikkan dana yang lebih besar lagi sehingga tampilannya bisa lebih maksimal. Walaupun filmnya direncanakan baru beredar bulan November nanti, fans "Twilight" kembali memberikan atensi mereka dengan merancang poster terbaru untuk film tersebut. Posternya seperti yang bisa kamu lihat diatas, klik aja untuk memperbesar, menampilkan tiga karakter utama yang akan terjebak dalam cinta segitiga di "New Moon" yaitu Bella (Kristen Stewart), Edward (Robert Pattinson) dan Jacob (Taylor Lautner).

Sinopsis: Kisah cinta antara Edward dan Bella yang membuat jutaan penonton dan pembaca tak bisa berhenti menikmatinya.
Dua laki-laki. Dua cinta. Dua pilihan.
Jacob Black muncul dalam hidup Bella dan menawarkan cinta yang lain. Meskipun jauh di dalam hati, Jacob tahu Bella masih teramat mencintai Edward.
Apa yang akan dilakukan Bella ketika cinta yang disodorkan padanya sama-sama dalam... dan terlarang? Mungkinkah ia memilih keduanya? Atau belajar mencintai dari awal lagi?

Comments (0)

Our Friends' Updatez