Via Buaya Film, berikut ini adalah beberapa tampilan karakter poster untuk film aksi Indonesia "Merantau." Tampilan, tata gambar dan teknik fotografinya cukup meyakinkan dan sangat pantas kalau dibilang satu dari sedikit yang terbaik diantara poster2 film Indonesia yang telah beredar. Poster2 berikut ini juga sedikit banyak menjelaskan karakter tokoh2 utama yang akan tampil dalam film ini.

Film "Merantau" ini berusaha untuk mempopulerkan lagi seni bela diri khas negari ini lewat pita seluloid. Disutradarai oleh sutradara bule asal Inggris bernama Gareth Evans, sesuai dengan judulnya yaitu “Merantau” tadi, sedikit banyak cerita film ini akan berangkat dari tradisi yang sangat terkenal dari masyarakat Sumatra Barat yang sudah tumbuh dan berkembang sejak berabad-abad silam yaitu merantau.
Dibintangi oleh bintang2 muda Indonesia dan juga beberapa aktor luar, film ini akan memperkenalkan Iko Uwais sebagai tokoh ahli pencak silat muda bernama Yuda. Iko Uwais sendiri adalah seorang juara pencak silat yang berasal dari perguruan bernama Tiga Berantai.


Comments (0)

Our Friends' Updatez