Kembali satu poster baru yang layak diperbincangkan kami hadirkan disini. Kali ini dari sebuah film berbau horror yang langsung tercium dari judulnya yaitu "Drag Me to Hell" alias "Tarik Aku ke Neraka," syeereeem........!!

Film ini disutradarai oleh Sam Raimi yang sangat dikenal sebagai sutradara trilogi "Spider-Man," tapi sebelum itu sang sineas ternyata cukup terkenal pula sebagai pencipta film horror yang tampaknya menjadi satu kegemaran yang sangat sulit ditinggalkannya hingga2 mendirikan sebuah perusahaan film bernama Ghost House Pictures yang khusus memproduksi film2 penggedor jantung ini. "Drag Me to Hell" sendiri disebut2 sebagai "comeback"nya Raimi ke lahan yang telah membesarkannya ini sejak sekian lama absen sebagai sutradara. Judul2 film horror sebelumnya yang mungkin anda tau adalah trilogi "Evil Dead," "Darkman" dan "Army of Darkness."

"Drag Me" sendiri akan menceritakan tentang kutukan yang akan dialami seorang gadis cantik pegawai bank setelah merumitkan masalah kredit seorang nenek2 gipsi yang ternyata memiliki ilmu hitam yang mematikan. Film ini akan rilis di Amrik sana pada bulan Mei ini, dan posternya sendiri tampak cukup meyakinkan, aroma horror nya benar2 tercipta dengan desainnya yang smart dan mampu membuat orang tertarik untuk mengetahui tentang film ini lebih lanjut.

Comments (0)

Our Friends' Updatez