Ditengah suasana Pemilu yang panas - panasnya, membuat film "Wakil Rakyat", film komedi ini diharapkan dapat mengurangi ketegangan, menghibur sekaligus memberikan pencerahan dalam suasana Pemilu. Berkisahkan tentang Bagyo(Tora Sudiro) yang dimanfaatkan oleh partai politik untuk menarik simpati rakyat karena menyelamatkan seorang artis(untuk lengkapnya klik disini).

Saat saya membukan facebooknya, saya melihat ada tiga poster film ini. Perbedaanya memang sedikit sih. Tetapi jika anda kalo disuruh memilih, kira - kira akan memilih poster yang ?




Comments (1)

On 23 Maret 2009 pukul 22.00 , Anonim mengatakan...

Ga ada satupun, Tora tampang dan mimiknya membosankan, menjemukan, dan menyebalkan. rasanya malah pengen nempeleng. Pasang komentar poster yang bagusan donk, masa' poster kaya gini? Gue suka posting film2 Hollywood-nya, tampilannya lebih bermutu. Ga bermaksud bilang poster film indonesia jelek, tapi yang bagus ga banyak. Contohnya yang bagus seperti poster2 "Merantau" kemarin, kalo yang seperti ini mah mending abis dipake buat promosi filmnya abis itu trus dipake aja buat bungkus cabe.

 

Our Friends' Updatez