"Where the Wild Things Are" adalah film yang diadaptasi dari novel anak2 berjudul sama karangang Maurice Sendak. Film yang akan beredar mulai bulan Oktober nanti ini disutradarai oleh Spike Jonze dan akan membawa nuansa baru kembali dalam dunia perfilman sebagai sebuah film yang akan mengkombinasikan live action, suitmation, animatronics dan CGI. Sepertinya memang patut ditunggu.

Tapi sebelumnya, berikut adalah poster yang telah diterbitkan untuk film ini. Posternya sangat menarik, menampilkan sang tokoh utama yang diperankan oleh bintang cilik pendatang baru Max Records tampak menjerit/menangis disebelah seekor monster yang sengaja ditutup wajahnya untuk menambah kepenasaran akan film ini.
Cerita film ini sendiri sesuai dengan novelnya adalah tentang petualangan penuh imajinasi seorang bocah lelaki bernama Max, yang marah setelah dihukum oleh orangtuanya. Dalam kamarnya, Max berimajinasi dengan menciptakan sebuah hutan penuh monster2 besar, dimana dia adalah penguasannya. Dalam petualangan ajaibnya di hutan ini, Max berteman akrab dengan monter bernama Carol yang akan mengajarinya tentang kasih sayang dan persahabatan yang tulus.

Comments (0)

Our Friends' Updatez