"Knowing" adalah film bencana dibintangi oleh Nicholas Cage yang akan segera beredar di bioskop2 terdekat. Poster pertama yang dirilis untuk film ini sedikit banyak bakal ngingetin kita sama poster "War of the World"nya Tom Cruise beberapa tahun lalu. Dan dengan poster baru seperti yang gue tampilkan di bawah ini, konsep tersebut masih tetap diulang cuma dengan penambahan sosok Cage dibawahnya. Ok, kalo menurut gue sih poster ini ga terlalu istimewa dan cukup mengurangi antuasisme kita untuk melirik filmnya.

Dalam "Knowing," Cage berperan sebagai seorang profesor yang menemukan secarik kertas berisi angka2 yang kalo diperhatikan lebih detil lagi adalah kumpulan angka2 yang memprediksikan setiap bencana besar yang terjadi di muka bumi ini. Cage harus berusaha menyelamatkan dan memperingati setiap orang untuk dapat menghindari bencana2 ini, lalu apakah yang terjadi bila angka2 ini telah habis, apakah ini juga menjadi pertanda berakhirnya dunia ini?
Membaca cuplikan ceritanya disini mungkin akan mengingatkan kita pada plot serial televisi "Early Edition" tapi tentunya dengan tambahan berbagai adegan dengan teknik spesial efek tinggi yang bakal membuat kita bergidik saat menontonnya.

Comments (0)

Our Friends' Updatez